DPP Demokrat Rekomendasikan La Ode Darwin-Ali Basa di Pilkada 2024 Mubar

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) saat menyerahkan surat keputusan model B1KWK bernomor: 29/SK/DPP.PD/VII/2024 di Jakarta, Sabtu 20 Juli 2024. (Foto: Partai Demokrat)

MUNA BARAT, SULAWESION.COM – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat secara resmi mengeluarkan surat rekomendasi kepada pasangan La Ode Darwin-Ali Basa sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muna Barat Sulawesi Tenggara (Sultra).

Surat Keputusan model B1KWK bernomor: 29/SK/DPP.PD/VII/2024 diserahkan secara langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta, Sabtu (20/7/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam pidatonya AHY mengatakan bahwa Partai Demokrat meyakini La Ode Darwin-Ali Basa dapat membawa perubahan positif bagi Muna Barat ke depan.

AHY mengungkapkan jika pasangan calon bupati dan wakil bupati Muna Barat La Ode Darwin-Ali Basa diizinkan untuk menggunakan atribut Partai Demokrat dalam melakukan sosialisasi dan konsolidasi.

“Keputusan ini mencerminkan bahwa pasangan ini sudah sangat siap untuk bertarung dan memenangkan pilkada Muna Barat 2024,” ujar AHY yang dikutip dalam siaran langsung melalui akun resmi TikTok @Partai Demokrat.

Terpisah, bakal calon bupati Muna Barat La Ode Darwin menyampaikan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang telah diberikan oleh Partai Demokrat.

Menurut Darwin pihaknya dan Partai Demokrat memiliki niat yang sama yakni mewujudkan Kabupaten Muna Barat menjadi daerah yang maju dan membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

“Saya berterimakasih atas kepercayaan Partai Demokrat dengan niatan awal kami maju dalam pilkada yaitu membawa kemajuan positif bagi daerah tercinta Muna Barat,” ujar pria yang akrab disapa DW ini.

Diketahui sebelum mengeluarkan SK model B1KWK, DPP Partai Demokrat terlebih dahulu menyerahkan surat tugas kepada La Ode Darwin.

Surat tugas tersebut diserahkan langsung Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Demokrat Andi Arief di Kantor DPP Demokrat, Jakarta, Selasa (16/1/2024 lalu.

Dan berdasarkan hasil pileg 2024, Partai Demokrat memperoleh tiga kursi di DPRD Muna Barat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *