KPU Kotamobagu: Pers Berperan Penting Sukseskan Pilkada 2024

Media gathering yang diinisiasi KPU bertajuk Ngopi 2024 di Aula KPU Kotamobagu, Jumat 26 Juli 2024. (Foto: Awie Bado)

KOTAMOBAGU, SULAWESION.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyelenggarakan media gathering dengan insan pers se Kota Kotamobagu yang dikemas dalam acara Ngobrol Pilkada (Ngopi) 2024.

Ngopi 2024 tersebut dilaksanakan di Aula KPU Kotamobagu, Jumat (26/7/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Ketua KPU Kotamobagu Mishar Ajinulah Manoppo menyampaikan apresiasi disertai ucapan terima kasih atas dukungan pers yang telah turut menyukseskan pelaksanaan pemilu serta pilkada yang akan datang melalui pemberitaan.

Mishar menekankan pentingnya peran pers dalam menyukseskan pemilukada, untuk itu KPU Kotamobagu menggelar media gathering bersama insan pers.

Hal senada disampaikan Kadiv Teknis KPU Kotamobagu Ivan Bernard Tandayu, ia berharap adanya dukungan pers dalam menyampaikan informasi dan kegiatan KPU berkaitan dengan pelaksanaan pilkada 2024 mendatang.

“Kami sangat membutuhkan dukungan Pers dalam menyampaikan informasi ke masyarakat berkenaan dengan proses dan kerja-kerja baik yang sudah maupun yang sedang kami laksanakan mulai dari tingkatan Ad Hoc,” harapnya.

Giat tersebut turut dihadiri anggota KPU Kotamobagu diantaranya Ivan B Tandayu, Heriyana Amir, Ilmi Khaidir Paputungan, Hairun Laode dan Sekretaris Frans Tuto Manoppo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *