KPU Gorut Monitoring Pelaksanaan Wawancara Calong Anggota PPS

Pelaksanaan monitoring wawancara calon anggota PPS

SULAWESION,GORUT– Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gorontalo Utara dan tim dari KPU Provinsi  Gorontalo lakukan Monitoring pelaksanaan Seleksi Wawancara Calon Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gorontalo Utara tahun 2024.

Sebanyak 649 orang calon anggota PPS dari 123 desa yang ada di Gorut menjalani tes wawancara yang didelegasikan oleh KPU Gorut kepada PPK masing-masing kecamatan.

Ketua bersama Anggota KPU yang didampingi oleh Staf Sekretariat KPU Kabupaten Gorut melakukan Monitoring Guna untuk Memastikan pelaksanaan Wawancara yang dilakukan oleh PPK terhadap Calon PPS berjalan dengan lancar.

Kegiatan Monitoring ini akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 21-22 Mei 2024, yang mencakup 11 Kecamatan yang ada di Kabupaten Gorut.

“Sesuai dengan pelaksanaan monitoring yang dilakukan oleh kami dan juga KPU Provinsi Gorontalo, pelaksanaan kegiatan wawancara ini berjalan dengan lancar. Harapannya kami bisa menghasilkan anggota PPS yang siap berkualitas dan siap bekerja untuk mensukseskan Pilkada,” ujar ketua KPU Kabupaten Gorut, Sofyan Jakfar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *