Jalan Sehat Warnai Pentas Demokrasi KPU Gorut

SULAWESION,GORUT– Pelaksanaan Pentas Demokrasi oleh KPU Gorontalo Utara diwarnai dengan kegiatan jalan sehat bersama dan senam aerobik.

Jalan sehat dengan melalui rute star Lapangan Leboto Kecamatan Kwandang dan Finish di Kantor KPU setempat. Dilanjutkan dengan senam aerobik/zumba. Serta kegiatan lainnya seperti cerdas cermat demokrasi.

Pentas Demokrasi dihadiri langsung Penjabat Bupati Gorontalo Utara Sila Botutihe yang memberi dukungan penuh terhadap penyelenggaraan Pilkada Serentak, memotivasi seluruh penyelenggara serta tetap menekankan netralitas ASN.

Pentas demokrasi juga dihadiri pejabat eselon di lingkungan Pemkab Gorontalo Utara, tiga bapaslon dalam Pilkada, serta penyelenggara di tingkat kecamatan hingga desa, juga dihadiri pihak Bawaslu Gorontalo Utara dan jajajan.

Ketua KPU Gorontalo Utara Sofyan Jakfar mengatakan pentas demokrasi digelar untuk meningkatkan partisipasi pemilih dalam pilkada serentak.

“Pentas demokrasi merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan partisipasi pemilih. Kita semarakkan kegiatan ini agar gaung pilkada menjangkau seluruh lapisan masyarakat hingga pelosok,” katanya.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *