Posko Pemenangan GM-WIN Kecamatan Maesa Diresmikan

Posko Pemenangan GM-WIN di Kecamatan Maesa. (Dokumentasi | Istimewa)

BITUNG, SULAWESION.COM – Pos Komando (Posko) Pemenangan Geraldi Mantiri dan Erwin Wurangian (GM-WIN) Kecamatan Maesa diresmikan, Sabtu (14/9/2024) malam.

Peresmian Posko Pemenangan GM-WIN dilakukan oleh bakal calon Wakil Walikota Erwin Wurangian didampingi anggota DPRD Kota Bitung Nikodemus Gabriel dan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi DPC PDI Perjuangan Lily Kadeke bersama puluhan pengurus dan kader.

Bacaan Lainnya

Posko GM-WIN yang berlokasi di Kelurahan Bitung Barat Dua itu akan menjadi pusat kegiatan dan aktivitas tim pemenangan pasangan Geraldi Mantiri dan Erwin Wurangian selama tahapan kampanye yang akan berlangsung mulai tanggal 24 September sampai dengan 19 November.

Dalam sambutannya, Erwin Wurangian kembali mengingatkan semua elemen, baik partai pengusung, pendukung, relawan, dan simpatisan agar mengedepankan politik riang gembira dan menyenangkan.

Baca Juga: Hadiri Final Tournament Takraw HUT RI Ke-79, Erwin Wurangian Apresiasi KKSS Sulawesi Utara

“Jauhi politik saling menjatuhkan, menyebar hoaks dan fitnah. Mari sama sama kita jadikan Pilkada sebagai ajang pesta demokrasi yang mencerdaskan dan mengedukasi masyarakat, bukan sebaliknya,” kata Erwin.

Erwin Wurangian juga berharap kepada tim pemenangan Geraldi Mantiri dan Erwin Wurangian (GM-WIN) agar menjadikan Posko Pemenangan sebagai wadah masyarakat menyampaikan aspirasi.

“Jadikan Posko ini sebagai rumah informasi tentang siapa itu Geraldi Mantiri dan Erwin Wurangian, seperti apa sepak terjang kami selama berkiprah sebagai politisi. Apakah mereka layak untuk dipilih. Seluruh tim harus menjelaskan semua itu kepada masyarakat,” tegas politikus Partai Golkar itu.

Dia juga memberikan semangat kepada seluruh tim pemenangan, agar memenangkan kontestasi Pilkada Bitung 2024 lewat cara cara elegan dan bermartabat.

“Kita akan memenangkan pertarungan ini secara elegan dan itu kita akan buktikan,” pungkasnya.

Sebagai informasi, peresmian Posko Pemenangan GM-WIN Kecamatan Maesa adalah yang ketiga, setelah pekan sebelumnya Posko Kecamatan Matuari dan Madidir diresmikan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *