Paslon Chaidir Syam dan Muetazim Mansyur Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Maros 2024

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Muetazim Mansyur, mendapatkan nomor urut 2 saat pelaksanaan pengundian nomor urut di Kantor KPU Maros, Senin (23/09/2024).

MAROS, SULAWESION.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Muetazim Mansyur, resmi mendapatkan nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut Pilkada Maros 2024 yang dilaksanakan di halaman Kantor KPU Maros, Senin (23/9/2024).

Pasangan yang mengusung tagline “Maros Sejuk Semakin Keren” ini maju sebagai calon tunggal melawan kotak kosong yang mendapatkan nomor urut 1.

Bacaan Lainnya

Chaidir Syam menegaskan bahwa nomor urut 2 memiliki makna lebih dari sekadar angka. Menurutnya, dalam banyak budaya, termasuk Bugis-Makassar, angka dua melambangkan keseimbangan, kerja sama, dan kekuatan.

“Angka dua ini melambangkan keseimbangan dan keharmonisan antara dua hal yang berbeda, seperti kewajiban dan tanggung jawab, janji dan realisasi,” jelas Chaidir.

Pada Pilkada 2020 lalu, Chaidir bersama pasangannya, Suhartina Bohari, juga mendapatkan nomor urut 2 dan berhasil memenangkan Pilkada Maros. Ia berharap keberuntungan nomor ini kembali berpihak pada mereka di Pilkada 2024.

“Di Pilkada 2020, kami juga mendapat nomor urut 2 dan alhamdulillah terpilih menjadi Bupati Maros. Semoga tahun ini, dengan ridho dan pertolongan Allah, kami bisa kembali memenangkan Pilkada 2024,” ujarnya.

Chaidir juga mengungkapkan bahwa angka dua memiliki keterikatan khusus dengan dirinya. “Saya lahir pada tanggal 2 bulan 2, jadi bagi saya, nomor dua sangat identik dan tidak bisa dipisahkan dari diri saya,” tutupnya.(*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *