Antusias Warga Paal Dua dan Banjer Sambut SK dan AA: Susuri Pemukiman dan Fasilitas Publik

Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw (SK) dan Calon Walikota Manado, Andrei Angouw (AA) saat bertemu warga, Kamis 3 Oktober 2024. (Foto: Emon/kabar-online.com)

MANADO, SULAWESION.COM – Masa Cuti selama 60 hari dimanfaatkan Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Steven Kandouw (SK) dan Calon Walikota Manado, Andrei Angouw (AA) menemui struktural partai di tingkat basis, sekaligus bertemu dengan warga masyarakat di lapangan.

Kamis (3/10/2024), mereka berkunjung ke Kelurahan Paal Dua, kemudian dilanjutkan ke Kelurahan Banjer, Kecamatan Tikala, Kota Manado.

Bacaan Lainnya

Kehadiran SK dan AA di lapangan, disambut juga para tokoh masyarakat, tokoh agama dan warga, yang antusias melihat kedua sosok calon pemimpin.

Warga tampak gembira ketika mengetahui SK dan AA hadir di tengah-tengah mereka, sehingga warga dengan spontan mengajak keduanya berfoto.

SK dan AA menyapa warga seraya menyampaikan berbagai program pembangunan yang sudah dan sementara dilakukan.

Mereka menjelaskan bahwa apa yang sudah dilakukan akan dilanjutkan, jika masyarakat mempercayai mereka kembali memimpin Sulut dan Kota Manado periode 2025-2030.

Sebab mereka tidak dalam posisi berjanji tapi sudah berbuat, dan akan melanjutkan apa yang sudah dibuat sebelumnya.

Dalam kunjungan lapangan kali ini, SK dan AA berjalan kaki menyusuri lorong dan gang-gang. Keduanya melihat kondisi pemukiman dan berbagai infrastruktur, serta fasilitas publik seperti drainase dan saluran air, gang-gang yang sudah dipaving, lampu jalan, dll.

SK dan AA bertegur sapa, kadang berdialog dengan warga yang menyambut mereka di jalan ataupun di depan rumah mereka.

(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *