KPU Gorontalo Utara Buka Tanggapan Masyarakat

SULAWESION,GORONTALO UTARA- KPU Kabupaten Gorontalo Utara, akhirnya membuka pengumuman masukan dan tanggapan masyarakat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati untuk Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara Tahun 2024.

Pengumuman itu disampaikan langsung melalui akun fanpage atau FB KPU Kabupaten Gorontalo Utara, atau bisa diakses langsung melalui website resmi KPU Gorontalo Utara di https://kab-gorontaloutara.kpu.go.id/berita/baca/7913/-#

Dengan mengakses langsung website resmi KPU Gorontalo Utara, masyarakat bisa langsung melihat masing-masing nama pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara untuk Pilkada 2024 mendatang.

Masyarakat juga bisa melihat langsung status hukum masing-masing pasangan calon baik calon Bupati dan Wakil Bupati.

Tak hanya itu, masyarakat juga sudah bisa melihat hasil penelitian administrasi calon dan perbaikan administrasi calon, memenuhi syarat atau tidak.

Adapun bagi masyarakat yang ingin memberikan masukan dan tanggapan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara bisa langsung mengakses laman http://infopemilu.kpu.go.id dalam fitur tanggapan.

Masukan dan tanggapan masyarakat juga bisa dilakukan secara luring atau luar jaringan dengan mendatangi langsung Kantor KPU Gorontalo Utara yang bertempat di Jalan Sanggar Tani Desa Bulalo Kecamatan Kwandang.

Masukan dan tanggapan masyarakat calon atau pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara pada Pilkada 2024 itu kata Ketua KPU Gorontalo Utara, Sofyan Jakfar, akan diterima oleh KPU Gorontalo Utara, mulai Tanggal 15 sampai dengan 18 September 2024.

Ayo, buruan cek pasangan calon jagoanmu di Pilkada Gorontalo Utara 2024, telah terdaftar dan memenuhi syarat administrasi atau tidak.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *