KPU Gorontalo Utara Gelar Pentas Demokrasi

SULAWESION,GORONTALO UTARA– KPU Kabupaten Gorontalo Utara, melaksanakan kegiatan pentas demokrasi di Halaman Kantor KPU Gorontalo Utara, Selasa (10/9/2024).

Kegiatan itu di awali dengan Jalan Sehat dengan rute star Lapangan Desa Leboto Kecamatan Kwandang dengan Finis di Kantor KPU Gorontalo Utara dan dilanjutkan dengan Senam Aerobik atau Zumba.

Pentas demokrasi itu, juga diwarnai dengan Cerdas Cermat Demokrasi yang diikuti oleh Siswa perwakilan dari SMA dan SMK sederajat, se Kabupaten Gorontalo Utara.

Ketua KPU Gorontalo Utara, Sofyan Jakfar, mengatakan pentas demokrasi itu digelar untuk meningkatkan partisipasi pemilih untuk Pilkada Serentak Tahun 2024.

 

Sofyan, berharap dengan berbagai kegiatan, termasuk pentas demokrasi yang digelar oleh KPU Gorontalo Utara, akan menggaungkan Pilkada sampai ke seluruh lapisan masyarakat.

“Pentas demokrasi merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan partisipasi pemilih. Kita semarakkan kegiatan ini agar gaung pilkada menjangkau seluruh lapisan masyarakat hingga pelosok,” ujar Sofyan.

Pentas demokrasi itu juga dihadiri langsung Penjabat Bupati Gorontalo Utara, Sila Nurainsyah Botutihe, beserta sejumlah jajaran pejabat dilingkungan Pemda Gorontalo Utara.

Dalam sambutannya, Sila, menyampaikan dukungan penuh dan motivasi kepada seluruh penyelenggara Pilkada serentak. Sila, juga mengingatkan kepada seluruh ASN untuk tetap menjaga netralitas menghadapi Pilkada serentak 2024.

 

Turut hadir dalam pentas demokrasi itu, tiga Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo Utara, Penyelenggara Pilkada tingkat kecamatan dan desa, serta Bawaslu Gorontalo Utara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *