Camat Ujung Tanah Bantu Pembangunan Masjid Terapung Cambaya

Panitia pembangunan Masjid Terapung Cambaya mendapat bantuan yang diserahkan oleh Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said

MAKASSAR, SULAWESION.COM —Panitia pembangunan Masjid Terapung Cambaya mendapat bantuan yang diserahkan oleh Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.IP, MSi pada hari Selasa (2/8/2022).

Bantuan berupa dana pembelian semen ini akan digunakan dalam rangka percepatan pembangunan masjid Terapung Cambaya yang kini memasuki tahap perampungan.

Bacaan Lainnya

Camat Ujung Tanah berharap agar kelak keberadaan masjid ini dapat berfungsi sebagai tempat beribadah bagi warga masyarakat di sekitarnya serta dapat mewujudkan masyarakat yang religius.

Camat Ujung Tanah berharap, kehadiran masjid tersebut masyarakat menjadi lebih religius.

“Maka aspek pentingnya kebersihan diri, kebersihan hati, kebersihan berpakaian, kebersihan rumah sebagai tempat tinggal dan juga kebersihan lorong, menjadi penting mendapat perhatian dan pembenahan,” ujar Ibrahim.

Untuk itulah, ia juga berharap agar lorong Masjid Terapung Cambaya (Lr.11) yang menjadi salah satu Lorong Longwis di Kelurahan Cambaya, juga di tuntut untuk bersih, cantik dan tertata dengan menarik.

Jika tidak ada aral melintang Sabtu ini (6/8), pihaknya akan mengerahkan personil dan armada kebersihan bersama warga untuk bekerja bakti bersama.

“Khusus untuk membersihkan Lorong 11 yakni lorong yang menjadi akses menuju ke lokasi pembangunan masjid Terapung Cambaya,” pungkas Ibrahim Chaidar.

Iyan Cahyadi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *