Kader Golkar Mamasa Dukung Pasangan Ganjar Pranowo – Airlangga Hartarto

Jufri Sambo Ma'dika, anggota Komisi II DPRD Kabupaten Mamasa Fraksi Partai Golkar. Saldi | SULAWESION. Com

MAMASA, SULAWESION.COM – Dukungan terus mengalir, sejak Lembaga Survei Indonesia (LSI) Denny JA mengeluarkan simulasi menjagokan pasangan Ganjar Pranowo – Airlangga Hartarto maju Pilpres 2024.

Dukungan tersebut datangnya dari kader Golkar di seluruh Indonesia. Seperti kader Golkar Kabupaten Mamasa, Sulawesi Barat (Sulbar).

Bacaan Lainnya

Dijagokannya Ketum Golkar Airlanggar Hartarto berpasangan dengan Ganjar Pranowo dinilai positif oleh kader partai berlambang pohon beringin tersebut.

Apalagi, LSI Denny JA  dalam survei yang dirilis baru-baru ini menempatkan pasangan jika jadi Capres – Cawapres ini sebagai kans memenangi Pilpres 2024.

Dukungan datangnya dari anggota DPRD Fraksi partai Golkar Jufri Sambo Ma’dika yang juga ketua Komisi II DPRD kabupaten Mamasa pun angkat bicara.

BACA JUGA: Ganjar Pranowo – Airlangga Hartarto Diunggulkan Survei LSI, Politisi PDIP Minahasa: Terlalu Dini Berpendapat

Menurutnya pasangan Hasil survei tersebut merupakan kajian Ilmiah yang sangat baik.

“Kami terus mengacu sesuai dengan amanat musyawarah nasional,” Kata Jufri ketika ditemui Sulawesion. Com di ruang fraksi partai Golkar, selasa (18/10/22).

Lanjutnya, Airlangga Hartarto sampai hari ini akan diusung sebagai calon presiden tentunya kami anggota DPRD partai Golkar khususnya DPD Partai Golkar Kabupaten Mamasa masi setia bilah Airlangga Hartarto diusung menjadi Calon presiden.

BACA JUGA: Ganjar Pranowo – Airlangga Hartarto Dijagokan, Ini Pandangan Golkar dan PDIP Bolmut

“Apabila Airlangga Hartarto dipasangkan dengan ganjar pranomo tentu kami dari DPD partai Golkar Kabupaten Mamasa menilai itu baik apabila seluruh kader partai Golkar mendukung untuk pasangan kedua calon tersebut, ” tandasnya

Saldi | Guesman Laeta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *