Danny Pomanto: Longwis, Cermin Kinerja Lurah di Makassar

Wali Kota Makassar Danny Pomanto mengajak tamunya ke Lorong Wisata Taego di Jalan Sunu Kompleks Unhas, Kelurahan Lembo, Kecamatan Tallo dan Lorong Wisata jalan Cakalang 5 lorong Nurul Iman Kelurahan Totaka Kecamatan Ujung Tanah | Iyan Cahyadi

MAKASSAR, SULAWESION.COM – Program lorong wisata (longwis) yang menjadi program unggulan dari Wali Kota Makassar Danny Pomanto diminta diseriusi oleh para lurah.

Bahkan, keberhasilan dari longwis ini menjadi cermin dari kinerja dari lurah tersebut. Artinya apabila longwis gagal, berarti lurah ikut gagal.

Bacaan Lainnya

Hal ini ditekankan oleh Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat memimpio apel  Apel Pagi Pemkot Makassar di Balaikota, Senin (31/10/2022) lalu.

Danny meminta keseriusan para Lurah dalam menangani Lorong Wisata yang menjadi tanggung jawabnya.

Iapun menegaskan untuk memperhatikan kriteria yang harus masuk dalam Lorong Wisata.

“Ada beberapa kriteria yang menjadi syarat dikatakan Lorong Wisata. Para Lurah perhatikan ini. Longwis yang menjadi tanggung jawab anda menjadi cerminan kinerja. Saya akan kroscek dan menilai apakah sudah sesuai atau perlu perbaikan,” kata Danny.

Untuk memaksimalkan Longwis, Wali Kota Makassar ini meminta Sekretaris Daerah dan para Asisten untuk menunjuk penanggung jawab Lorong Wisata.

BACA JUGA: Dikukuhkan Danny Pomanto, Matador: Haram Hukumnya Ugal-Ugalan di Makassar

“Harus ada penanggung jawab Longwis. Tugas Sekda dan Asisten untuk segera menunjuk siapa orangnya. Maksimalkan Longwis karena ini bisa membantu masyarakat lorong dalam meningkatkan kehidupannya juga yang terpenting menekan inflasi,” tandasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *