Tetapkan Fernando Tampi pada Konferda GMNI Sulut 2022, Arjuna: Lebih Berperan Aktif untuk Kemajuan Daerah

MANADO, SULAWESION.COM – Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Arjuna Putra Aldino membuka secara daring Konferensi Daerah (Konferda) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GMNI Sulut, Sabtu (17/12/2022).

Bertempat di Gedung Mapalus Kantor Gubernur Sulut, Konferda tersebut memilih sekaligus menetapkan pengurus DPD GMNI Sulut periode 2022-2024.

Bacaan Lainnya

Ketua Umum DPP GMNI Arjuna Putra Aldino dalam sambutannya berpesan untuk dapat membuat lokakarya GMNI Sulut yang nantinya dapat menjadi forum pembahasan isu-isu strategis.

“Nasib peternak babi, petani cap tikus, dan isu-isu lainnya supaya GMNI Sulawesi Utara bisa lebih berperan aktif untuk kemajuan Sulawesi Utara,” pesan Bung Arjuna.

Konferda tersebut menetapkan Bung Fernando Tampi sebagai Ketua DPD GMNI Sulut sekaligus sebagai Formatur Tunggal Struktur DPD GMNI Sulut Periode 2022-2024.

Fernando Tampi dalam sambutannya menyatakan kesanggupan dan siap mengemban tanggung jawab sebagai ketua terpilih.

“Kami akan semangat membawa GMNI untuk menjadi lebih baik, dan kami akan selalu koordinasi dengan DPC-DPC kabupaten/kota untuk mencapai apa yang menjadi tujuan kita ke depan untuk menjadi lebih baik,” kata Bung Ando.

Sementara itu Ketua DPD GMNI Sulut Vrenky Muluwere juga menyampaikan bahwa kepengurusan yang baru harus bisa bekerja aktif dalam giat-giat ideologi dan berfokus pada kemaslahatan rakyat.

“Pengurus DPD GMNI Sulut Yang terpilih harus terus aktif dalam gerakan-gerakan ideologi untuk mewujudkan cita-cita sosialisme Indonesia mulai dari Sulawesi Utara,” harap Bung Angky di hadapan para kader GMNI.

Perlu diketahui pada Konferda tersebut turut menghadirkan sejumlah delegasi DPC GMNI se Sulut. ***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *