Karyawan Tungku VDNI Jadi Kepala Desa Rumbia Konawe

Kepala Desa Rumbia Periode 2023 - 2028 Palabu, SE. Dan Ibu (Dok Istimewa)

KONAWE,SULAWESION– Salah satu karyawan PT Virtue Dragon Nickel Industri (VDNI) terpilih menjadi Kepala Desa Rumbia, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara setelah menang pada Pemilihan Kepala Desa serentak beberapa waktu lalu.

Palabu, SE, menjelaskan hari ini dirinya telah resmi dilantik menjadi Kepala Desa (Kades) Rumbia Periode 2023 2028. Dia mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan PT VDNI serta rekan kerja yang berada di Tungku 14 shift A.

Bacaan Lainnya

“Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Pimpinan PT VDNI yang telah memberikan saya kesempatan untuk bekerja di salah satu Perusahaan Industri Nickel terbesar di Indonesia bahkan Asia,” terangnya saat diwawancarai di kediamannya, Senin 19 Desember 2022.

“Tak lupa saya berterima kasih dan pamit kepada rekan kerja di Tungku 14 shift A selama dua tahun tiga bulan telah bekerja sama dengan baik, maaf jika ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja,” tuturnya.

Meskipun ia telah berstatus sebagai Karyawan tetap di PT VDNI karena dorongan dari keluarga serta masyarakat serta niat membangun Desa, ia pun maju dan menang pada pertarungan.

“Karena dorongan keluarga dan masyarakat serta niat membangun Desa Rumbia saya bertarung pada Pilkades. Alhamdulillah saya menang dan mengharuskan mundur dari PT VDNI,” lanjut mantan Ketua PAC PDIP Kecamatan Bondoala tersebut.

Palabu menambahkan, kepada seluruh masyarakat mohon kerja samanya, marilah bersama sama satukan tekad, semangat dan tujuan untuk membangun Desa Rumbia.

“Kita satukan tekad, semangat dan tujuan untuk membangun Desa Rumbia yang sangat kita cintai ini,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *