Herold Kaawoan Desak Aspirasi Warga Diatensi Pemerintah

Harold Kaawoan. Foto David

MINAHASA,SULAWESION.COM– Herold Vresly Kaawoan (HVK) Anggota DPRD Provinsi Sulut daerah pemilihan (Dapil) Minahasa-Tomohon, menyampaikan aspirasi dari masyarakat Remboken dalam Rapat Paripurna tutup dan buka masa sidang Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Jumat, 6 Januari 2023.

Hal itu Ia sampaikan membacakan laporan hasil Resesnya untuk daerrah pemilihan Minahasa Legislator Partai Gerindra ini dalam rapat sidang Paripurna DPRD Provinsi Sulut.

Bacaan Lainnya

‘Aspirasi masyarakat terkait dengan lampu penerangan jalan di Remboken sudah disampaikan sejak tahun 2022 lalu namun hingga saat ini belum direalisasi, hal ini mohon untuk ditindak lanjuti karena sangat dibutuhkan warga guna meminimalisir tingkat kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas di wilayah ini, ” ucap Kaawoan.

Dirinya berharap kepada Pemerintah melalui dinas terkait, dalam hal ini Dinas ESDM dan Dinas Perkimtan agar dapat memperhatikan aspirasi masyarakat Remboken karena seperti dikefahui wilayah ini salah satu wilayah yang terkenal masalah Kamtibmas dan kecelakaan lalu lintasnya.

“ Kami berharap Atensi Dinas terkaitj, karena sudah disampaikan sejak tahun 2022 yang lalu, apalagi Kecamatan Remboken diketahui rawan ajan masalah Kamtibmas dan dilewati ruas jalan Propinsi, ” tandas HVK.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *