Bakal Hentak Stadion Klabat, Kandouw dan Ganda Yakin Wakil Sulut Juara di Sukarno Cup U-17

Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw (kiri) dan Ketua Panitia Daerah Joune Ganda (kanan)

MANADO, SULAWESION.COM – DNA PDI Perjuangan selalu terdepan dalam memperjuangkan nama baik Indonesia dalam berbagai bidang tak perlu diragukan.

Bacaan Lainnya

Seperti pelaksanaan Turnamen Sepakbola Sukarno Cup U-17 yang saat ini sudah memasuki babak regional yang akan digelar di Stadion Klabat, Kota Manado, pada 26-28 Oktober 2023.

Adapun saat ini babak regional akan mempertemukan perwakilan dari Sulawesi, Maluku dan Maluku Utara dan pemenangnya akan bertanding di Stadion Gelora Bung Karno pada 5-8 November 2023.

Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Steven Kandouw dan Ketua Panitia Daerah Joune Ganda sangat mensupport perwakilan tim sepakbola Sulut untuk menjadi Champions di event bergengsi ini.

“Jadi babak regional akan saling bertanding¬† memperebutkan juara untuk mewakili regional Sulawesi-Maluku dan bermain di Gelora Bung Karno, 5-8 November mendatang. Tim dari Sulut sudah siap di babak regional ini,” ujar Kandouw yang juga Wakil Gubernur Sulut dan Joune Ganda Bupati Minahasa Utara itu.

Keduanya mengatakan event Sukarno Cup U-17 adalah bukti dari komitmen PDI Perjuangan dalam mengembangkan potensi generasi muda khususnya di sepak bola.

“Semoga tim sepakbola dari Kabupaten Sangihe yang mewakili Sulut dapat menjadi juara di Sukarno Cup ini,” pungkas keduanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *