SMPN 1 Kotamobagu Tinggal Menunggu Juknis Terkait Penerimaan Siswa Baru Tahun Ajaran 2022/2023

 

KOTAMOBAGU, SULAWESION.COM Р Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Kotamobagu, hingga saat ini menunggu petunjuk teknis (Juknis) terkait penerimaan siswa baru tahun ajaran 2022/2023.

Hal ini di sampaikan, Kepala Sekolah SMPN 1 Kotamobagu melalui Wakil Kesiswaan SMP 1 Fedrika A Hamzah Spd MM, saat ini untuk proses penerimaan siswa baru, pihaknya sudah mempersiapkan terkait persyaratan. Akan tetapi untuk Juknis masih menunggu arahan dari Dinas Pendidikan (Dikdis) Kotamobagu.

“Untuk di mulainya proses penerimaan siswa baru masih menunggu juknis, kami sudah mempersiapkan terkait persyaratan kepada orang tua siswa, desain pengumuman penerimaan siswa baru, dan jika sudah ada juknis prosesnya sudah langsung jalan,” kata Hamzah.

Hamzah juga mengatakan, semuanya sudah di siapkan oleh pihak SMPN 1 Kotamobagu. Untuk persyaratannya pun masih mengacu di tahun lalu antara lain, kartu keluarga, dan akte lahir.

Adapun surat keterangan dari kepala sekolah dasar bahwa peserta didik sudah melaksanakan ujian, biaya administrasinya gratis, dan jumlah siswa yang nantinya di terima berjumlah 263 orang.

“Berharap, para calon siswa baru yang masuk di SMPN 1 Kotamobagu bisa nyaman, belajar dengan baik, tetap sehat agar proses pembelajaran juga dapat berjalan dengan baik,” harapnya.

Ali Mokoginta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *