Pemprov Sulsel Telah Salurkan Bantuan Logistik untuk Korban Terdampak Angin Puting Beliung di Toraja

SULAWESION.COM,TANA TORAJA – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan telah menyalurkan bantuan logistik untuk korban terdampak bencana angin puting beliung di Kabupaten Tana Toraja.

Dari laporan Dinas Sosial Kabupaten Tana Toraja, bahwa pada hari Jum’at 14 April 2023 telah terjadi angin puting beliung di Kelurahan Sarira, Kecamatan Makale Utara, Kabupaten Tana Toraja.

Bacaan Lainnya

Akibat kejadian itu, satu rumah warga rusak akibat diterpa angin kencang.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memastikan, bahwa bantuan logistik dari Dinas Sosial Provinsi Sulsel telah disalurkan untuk korban terdampak.

“Buffer stok logistik Dinas Sosial Provinsi untuk korban terdampak angin puting beliung di Tana Toraja telah disalurkan melalui Dinas Sosial Kabupaten,” katanya, Minggu (16/4/2023).

Dirinya pun berharap, bantuan tanggap darurat itu dapat bermanfaat untuk korban terdampak musibah. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat,” pungkasnya.

Sementara itu, korban terdampak musibah, Perianto senang dengan kepedulian dan perhatian Gubernur Sulsel yang tanggap cepat untuk memastikan bantuan kepada warga yang terkena musibah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *