Lantik Perangkat Desa Noongan 3, Ini Pesan Hukumtua DJ Walean

Hukumtua dan Perangkat Desa Noongan 3 yang baru saja dilantik, di Balai Desa Noongan 3 Kecamatan Langowan Barat | Safen

MINAHASA, SULAWESION.COM –  Usai dilantik Bupati dan Wakil Bupati Minahasa beberapa waktu yang lalu dan mengikuti serah terima Hukumtua Noongan 3, di Kantor Camat langowan Barat, maka hari ini Hukumtua Noongan 3, Denhart J Walean, Mengambil sumpah dan janji serta melantik Perangkat Desa Noongan 3, yang akan menemaninya memimpin Pemerintahan di Desa Noongan 3, dimana pelantikan perangkat desa ini, dilaksanakan di Balai Desa Noongan 3, Rabu (6/7/2022).

Kegiatan  Pengambilan Sumpah dan janji pelantikan para perangkat desa ini, dihadiri oleh Camat Langowan Barat Ir Sisca Maseo, dan jajarannya.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Camat Langowan Barat Ir Sisca Maseo mengatakan dalam rangka pelantikan struktur pemerintahan Noongan 3, kita bersyukur atas anugrah Tuhan, kegiatan pengambilan sumpah dan janji/pelantikan bisa berjalan dengan baik.

“Sebagai perangkat desa yang baru dilantik, Anda orang yang dipercaya dalam melaksanakan jabatan, masa jabatan selama 6 tahun. Dimana anda menjadi ujung tombak untuk melanjutkan visi dan misi pembangunan hukumtua di Desa Noongan 3,” katanya.

Camat Sisca berharap,  bekerjasama untuk membantu melayani masyarakat di Era Digital, jadi kinerja yang baik dan berkwalitas sangat dibutuhkan.

Ia mengajak, perangkat desa Noongan 3 tunjukan pemerintahan yang bersih dalam meningkatakan pelayanan sosial dan kemasyarakatan, dalam pelayanan kepada masyarakat, begitu juga menjaga keamanan didesa.

“Hukumtua berhak memberhentikan dan menganti perangkat desa jika tidak melakukan tugas sesuai dengan tupoksinya, jadi mari jalankan amanat yang diberikan untuk memajukan desa dan menuju Minahasa yang hebat, “ ujar Camat Maseo.

Sementara itu Hukumtua Desa Noongan 3 Denhart J Walean, disela-sela kegiatan ini mengucapkan selamat bagi perangkat desa yang baru saja dilantik.

“Saya selaku Hukumtua berterimahkasih atas kerjasamanya sehingga kegiatan saat ini bisa berjalan dengan baik, saya berpesan kepada perangkat desa yang baru saja dilantik untuk menjalankan amanat dan kepercayaan yang diberikan dalam kita melayani dan membangun desa kita tercinta desa Noongan 3, jadi selamat bekerja dan andalkan Tuhan dalam melaksanakan tugas pekerjaannya,“ ucap Hukumtua D.J. Walean.

Turut hadir pula dalam kegiatan ini, Sekertaris Kecamatan Langowan Barat, Stenlie Kayuwatu, Para Perangkat desa Noongan 3, Ketua BPD Noongan 3 Yorry Woran, Ketua PKK Desa Noongan 3, Para Staff Kecamatan, dan Tamu Undangan lainnya.

H Safen S | Guesman Laeta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *