GM-WIN Dapat ‘Amunisi’ Dukungan Partai Hanura, Benny Ramdhani Minta Kader Patuh

Surat dukungan kepada GM-WIN dari partai Hanura. (Dokumentasi | Istimewa)

BITUNG, SULAWESION.COM – Bakal pasangan calon Geraldi Mantiri – Erwin Wurangian (GM-WIN) kembali mendapatkan ‘amunisi’ dukungan partai politik (Parpol).

Teranyar, partai Hanura yang dinakhodai Superman Boy Gumolung mengeluarkan surat keputusan (SK) mendukung GM-WIN di Pilkada Kota Bitung.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Posko Pemenangan GM-WIN Kecamatan Maesa Diresmikan

Surat keputusan B1-KWK Nomor: 388/B.3/PDIP-HANURA/IX/2024 ditetapkan pada 13 September 2024 yang ditandatangani Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang dan Sekretaris Jenderal Benny Ramdhani.

Penyerahan dukungan tersebut, Senin (16/9/2024) diberikan langsung Sekretaris Jenderal Hanura, Benny Rhamdani didampingi kader DPC Hanura Kota Bitung, Roy Maria kepada Ketua Tim Pemenangan GM-WIN, Fabian Kaloh.

Usai menyerahkan, Benny menegaskan bahwa dengan adanya SK tersebut berarti resmi kami Partai Hanura mendukung pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Walikota, Geraldi Mantiri dan Erwin Wurangian.

Dirinya juga mengingatkan kepada semua pengurus dan kader Partai Hanura di Kota Bitung wajib patuh dan melaksanakan putusan DPP Partai Hanura. Jika tidak yang pastinya ada sanksi partai.

“Semua pengurus dan kader Hanura Kota Bitung saatnya satukan langkah bergerak memenangkan pasangan bung Geraldi Mantiri dan Erwin Wurangian,” tegas Benny.

Salah satu kader Hanura Kota Bitung yang pernah mencalonkan diri di kancah Pileg lalu, Roy Maria menuturkan, bahwa apapun keputusan partai harus dilaksanakan.

“Sebagai kader partai, saya siap mengamankan dan melaksanakan keputusan partai,” singkatnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan GM-WIN, Fabian Kaloh mengucapkan terimakasih kasih kepada Ketua Umum Partai Hanura, Osman Sapta Odang, Sekretaris Jenderal, Benny Rhamdani dan seluruh jajaran Partai Hanura atas dukungan penuh kepada Geraldi-Erwin.

“Kami semakin yakin Geraldi-Erwin mampu mewujudkan harapan masyarakat Kota Bitung yang lebih hebat dan lebih maju dengan inovasi berkelanjutan. Dan ini jelas pemberian dukungan karena Geraldi-Erwin punya ide dan gagasan yang hebat untuk Kota Bitung,” singkatnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *