Bupati Maros Kembali Lakukan Mutasi, Ada 212 ASN di Rotasi

MAROS,SULAWESION.COM- Pemerintah Kabupaten Maros kembali menggelar rotasi jabatan. Ini digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Rabu (20/3/2024).

Meskipun baru dua hari lalu melakukan mutasi 61 pejabat eselon III dan IV, ia kembali melakukan mutasi.

Bacaan Lainnya

Untuk hari ini, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan pada 212 Aparatur Sipil Negara (ASN). Yang terdiri atas jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan pengawas Lingkup Pemerintah Kabupaten Maros.

Meskipun begitu, Bupati Maros, AS Chaidir Syam mengatakan, mutasi hari ini tidak dapat dikatakan sebagai mutasi terakhir untuk periode kepemimpinan nya. Sebab, belum ada Juknis resmi yang keluar terkait batas mutasi terakhir bagi Kepala Daerah yang akan maju pada Pilkada tahun ini.

“Yang dilantik ini berdasarkan yang di usulkan ke ASN dan mendapatkan persetujuan. Mutasi. Kita terus lakukan evaluasi untuk menyesuaikan dan mengisi beberapa jabatan yang kosong,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, penyesuaian jabatan tersebut dilakukan berdasarkan skala kinerja. Bahkan masih ada satu jabatan lagi yang kosong, yakni Dinas Lingkungan Hidup.

“Alhamdulillah, baru saja tadi kita dapat surat dari Kemendagri, Bupati dan Wabup masih bisa melakukan mutasi. Jika memungkinkan, secara kinerja dan pelaksanaannya perlu kita evaluasi,”¬†bebernya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *