Pj Bupati Mitra Canangkan Gerakan Menanam Untuk Pengendalian Inflasi

Pj Bupati Canangkan Gerakan Menanam Jagung bertempat di perkebunan Kolongan, Kamis 30 November 2023.(Foto:Humas pemkab)

MITRA,SULAWESION.COM- Penjabat Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) Ir.Ronald Sorongan,M.Si, canangkan Gerakan Menanam Jagung dan Pencanangan Pengendalian Inflasi lewat peningkatan kwalitas hasil pertanian, bertempat di perkebunan Kolongan, Kelurahan Wawali Pasan, Kamis (30/11/2023).

Pj Bupati Ronald Sorongan mengajak agar ¬†gerakan menanam di Kabupaten Mitra dalam rangka pengendalian inflasi menjadi salah satu prioritas progran yang haru s di tunjang. Makanya, Ia mengajak kepada masyarakat untuk terus berusaha kembalikan dan galakan gerakan ‘Mari Jo Ba Kobong’

Bacaan Lainnya

“Mari gerakan hobi untuk berkebun, apapun jenis tanaman yang bermanfaat untuk pengendalian inflasi di daerah ini,” sebutnya.

Ia juga meminta kepada dinas terkait terlebih khusus dinas pertanian untuk memberikan bantuan, baik itu bantuan peralatan, maupun pengadaan bibit bagi para kelompok tani.

“Saya berharap, dengan program ‘Mari Jo Ba Kobong’ ini bisa menjadikan Kabupaten Minahasa Tenggara lebih hebat lagi dan Provinsi Sulawesi Utara yang lebih maju,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *