Sambut Hari  ke-76 Bhayangkara, Polres Kepulauan Talaud Anjangsana di Panti Asuhan

Wakapolres Talaud kepada Perwakilan Pengurus Panti Asuhan Gloria Matahit, Kabag SDM Kompol Umar Haras kepada Perwakilan Anak Panti Asuhan Gloria Matahit diikuti Kasat Binmas AKP Y. Melale, SH, MH, Kasat Tahti Iptu R. Taliwuna dan Ketua Seksi Ekonomi Mewakili Ketua Cabang Bhayangkari Kepulauan Talaud | foto Jendly Tampilang

TALAUD, SULAWESION.COM– Dalam rangka menyambut dan menyemarakkan Hari  ke -76 Bhayangkara yang diperingati setiap tanggal 1 Juli, Polres Kepulauan Talaud akan menggelar berbagai kegiatan, Rabu (22/06/22).

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasveri Abdi, SIK melalui Wakapolres Kompol Demetrius Lariwu bersama sejumlah PJU dan Bhayangkari menggelar giat sosial berupa anjangsana di Panti Asuhan Gloria Matahit Kecamatan Beo Selatan.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Larieu menjelaskan dalam rangka HUT Bhayangkara Ke 76 Tahun Polres Kepulauan Talaud membagikan Bantuan Berupa Bingkisan dan Sembako Khususnya kepada Anak-Anak di Panti Asuhan Gloria Matahit .

“Ini Sebagai Wujud Kepedulian Polri dan Untuk Membangun Hubungan Yang Baik dengan Anak-anak Panti Asuhan maupun Pengurus yang ada di Panti Asuhan Gloria Matahit,” terang Wakapolres Talaud.

Norci Takainginang Mewakili selaku Pengurus Panti Asuhan Gloria Matahit memberikan apresiasi dan reward  kepada Kapolres Kepulauan Talaud Beserta Jajaran.

“Terima kasih kepada Bapak Kapolres dan jajaran yang telah Membagi Berkat Tuhan Kepada Anak-Anak Panti Asuhan yang benar benar membutuhkannya,” ucap Norci.

Selanjutnya secara berurutan bingkisan diserahkan oleh Wakapolres  Talaud kepada Perwakilan Pengurus Panti Asuhan Gloria Matahit, Kabag SDM  Kompol Umar Haras kepada Perwakilan Anak Panti Asuhan Gloria Matahit diikuti Kasat Binmas  AKP Y. Melale, SH, MH, Kasat Tahti  Iptu R. Taliwuna dan Ketua Seksi Ekonomi Mewakili Ketua Cabang Bhayangkari Kepulauan Talaud.

Jendli Tampilang | Guesman Laeta

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *