Nahkodai JPRMI Gowa, Abdurrahman Lau Tancap Gas Susun Kepengurusan

GOWA, SULAWESION.COM— Abdurrahman Lau dilantik sebagai Pengurus Daerah (PD) Pengurus Daerah Jaringan Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Kabupaten Gowa pada Jumat 9 Desember 2022.

Abdurrahman Lau mengatakan, pengabdian adalah dakwah baginya.

Bacaan Lainnya

“Pengabdian yang kita sampaikan adalah amanah dakwah bagi kita,”  katanya.

Ia juga menjelaskan, pengurus yang baru dilantik akan terus bergerak untuk umat. Berkontribusi positif dalam pembangunan khususnya dalam membina dan mengembangkan pemuda remaja masjid khususnya di wilayah Kabupaten Gowa.

Usai dilantik dia juga mulai merapikan kepengurusan, kemudian akan silaturahim kepada ketua MUI Kabupaten Gowa.

“Kita akan merapikan kepengurusan. Selaku dewan pembina JPRMI Kabupaten Gowa untuk itu pada periode ini kami akan terus berusaha semaksimal mungkin membangun organisasi, dimulai dengan konsolidasi organisasi, bersinergi dengan pemerintah, agar keberadaan kita bisa di akui dan terlibat dalam segi aspek pembangunan,” ujarnya.

Selain itu, JPRIM Gowa akan bersinergi dan menjalin kerja sama dengan pemerintah setempat serta organisasi kepemudaan dan masyarakat.

“Tentunya tak lepas dari kerja sama pemerintah guna membangun Kabupaten Gowa melalui program-program JPRMI,  saya berharap semoga amanah ini bisa kami emban dengan baik,” pungkasnya.

Sementara itu, selaku Ketua Pengurus Wilayah (PW) JPRMI Sulsel, Andi Hasri, sekaligus yang melantik PW JPRIM Gowa yang baru berpesan agar perjuangan menghimpun remaja masjid dari pelosok negeri terus dilanjutkan.

Diketahui, Pengurus PD JPRMI Kabupaten Gowa yang dilantik itu sendiri antara lain, Ketua Abdurrahman lau, Sekretaris Fathurrahman dan Bendahara SILVANA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *