Rizal Sebut Natal Adalah Semangat Pelayanan

 

BITUNG, SULAWESION.COM – Dalam rangka menyambut Natal, Dinas Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Bitung menggelar ibadah di Fave Hotel, Senin (19/12/2022).

Ibadah itu dipimpin Pdt Nochrita Umboh, STh serta dihadiri Ketua TP PKK Kota Bitung, Ny Rita Mantiri Tangkudung, bersama seluruh staf serta alumni keluarga besar PUPR Kota Bitung.

Ibadah yang berlangsung hikmat tersebut, rupanya memiliki makna mendalam bagi Plt Kepala Dinas PUPR Kota Bitung.

Menurut Rizal, momentum Natal tersebut memberikan semangat tersendiri bagi PUPR Kota Bitung.

Dimana, katanya, semangat Natal adalah semangat bagi pihaknya untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih kata dia, dalam peningkatan dan perbaikan infrastruktur di Kota Bitung.

“Semangat ini merupakan bentuk pelayanan kita kepada masyarakat Kota Bitung dalam mengeksekusi semua program-program kerja yang telah kita rencanakan. Semangat Natal adalah semangat kerja untuk menjadi Kota Bitung menjadi lebih baik ke depan,” ucapnya.

Rizal yang juga Kepala Bina Marga Dinas PUPR Kota Bitung itu menyampaikan, dia ingin memaknai Natal tahun sebagai bentuk pemberian diri kepada masyarakat lewat tugas fungsinya sebagai bagian dari pemerintah Kota Bitung.

“Semoga semangat Natal ini segala permasalahan infrastruktur di Kota Bitung bisa teratasi. Dengan semangat ini apa yang menjadi tujuan kita semoga bisa berjalan dengan baik. Terutama di bidang pembangunan dan perbaikan infrastruktur yang manfaatnya bisa dirasakan langsung masyarakat Kora Bitung,” harap Rizal didampingi Ketua DWP PUPR Kota Bitung, dr Thraesita Nancy Kewas sembari membagi-bagikan bingkisan Natal ke anggota DPW PUPR.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *